Madura United Ingin Putus Tren Positif Persib

Madura United Ingin Putus Tren Positif Persib Fabio Lefundes (kiri). (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes sepertinya memiliki ambisi khusus di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Fabio Lefundes mengatakan laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 20 Januari 2023, merupakan pertandingan sangat penting untuk dimenangkan oleh Madura United.

Bagi Fabio Lefundes, partai kontra Persib Bandung ibarat final bagi kedua tim. Pasalnya, hasil di laga ini dapat memperbesar peluang untuk tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Rachmat Irianto Tegaskan Persib Siap Perpanjang Tren Positif

Demi mendapatkan poin sempurna di kandang sendiri, pelatih asal Brasil itu mengatakan tim Madura United sudah melakukan persiapan secara matang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan motivasi tim Madura United juga dalam level yang baik, karena akan didukung suporternya secara langsung demi memutus tren positif Persib yang tak terkalahkan di 10 laga terakhir.

"Persiapan kita bagus untuk menghadapi pertandingan ini, kita senang bisa kembali lagi main di kandang, di depan para penonton kita," ujarnya, Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Rencana Persib di Markas Madura United

"Kita balik main lawan Barito di luar, kita sekarang balik untuk di kandang kita sendiri dan main di depan pendukung kita," katanya.

Demi memuluskan tujuan dalam meraih poin sempurna, Fabio menaruh harapan agar suporter bisa memadati Stadion Ratu Pamelingan, Madura di laga nanti.

Dengan demikian, langkah Madura United dalam meraih poin sempurna akan lebih ringan berkat dukungan dari K-Conk Mania.

"Harapan kita tentu bisa (penonton) datang semua dan tim bisa luar biasa main dan semangat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini