TERPOPULER: Persib Bandung Didenda Ratusan Juta Hingga Reaksi Teddy Tjahjono

TERPOPULER: Persib Bandung Didenda Ratusan Juta Hingga Reaksi Teddy Tjahjono Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 19 Januari 2023.

Persib Bandung didenda ratusan juta buntut laga melawan Persija Jakarta pada laga tunda pekan 11.

Kabar lainnya soal daftar pemain Persib yang bertolak ke Madura dan reaksi Teddy Tjahjono soal denda.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. BREAKING NEWS: Persib Didenda Ratusan Juta!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta harus ternodai akibat ulah oknum Bobotoh yang menyaksikan langsung pertandingan sarat gengsi tersebut.

Sesuai keputusan Komite Disiplin PSSI, Persib Bandung dijatuhi sanksi sebesar Rp. 120 juta di laga kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada 11 Januari 2023, lalu.

Terdapat dua pelanggaran yang dilakukan sejumlah oknum Bobotoh pada laga yang digelar sore hari tersebut.

2. Kejutan! Persib Boyong 22 Pemain ke Markas Madura United, Ini Daftarnya

Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Duel panas tersebut dipastikan digelar pada Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada pukul 18.30 WIB.

Bertandang ke kandang Madura United, Persib Bandung mengusung poin sempurna demi mempertahankan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

3. Persib Didenda Ratusan Juta Rupiah, Teddy Tjahjono Buka Suara

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait sanksi ratusan juta rupiah yang dijatuhkan Komite Disiplin PSSI pada Persib Bandung.

Denda tersebut didapat Persib buntut dari beberapa kejadian yang terjadi saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023, lalu.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib sangat menyesali adanya pelanggaran yang disebabkan ulah para penonton tak bertanggung jawab.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini