Kejutan! Persib Boyong 22 Pemain ke Markas Madura United, Ini Daftarnya

Kejutan! Persib Boyong 22 Pemain ke Markas Madura United, Ini Daftarnya Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023. Duel panas tersebut dipastikan digelar pada Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada pukul 18.30 WIB.

Bertandang ke kandang Madura United, Persib Bandung mengusung poin sempurna demi mempertahankan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Terlebih lagi, tim berjuluk Maung Bandung sangat menginginkan posisinya di papan klasemen menjadi semakin baik dibandingkan sebelumnya.

Demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut, Persib memboyong 22 pemain untuk bertanding menghadapi tim asuhan Fabio Lefundes tersebut.

Baca Juga : Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Eks Wakil Manajer Persib

Menarik dan kejutan, dari 22 nama pemain tersebut, terdapat sosok Rachmat Irianto dan Reky Rahayu yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Reky Rahayu dan Rachmat Irianto sempat mengalami cedera, sehingga harus berlatih secara terpisah.

Namun kedua pemain tersebut justru diboyong ke Madura, secara otomatis, itu menjadikan sinyal positif bahwa kondisi kebugaran keduanya lebih baik.

Baca Juga : Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

Berikut Daftar 22 Pemain Persib yang diboyong ke markas Madura United:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu,

Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto,

Gelandang: Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Arsan Makarin

Striker: Ciro Alves, David Da Silva, Ezra Walian, Ferdiansyah

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini