Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Tempat Latihan Alternatif Persib

Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Tempat Latihan Alternatif Persib Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tempat latihan menjadi salah satu 'masalah' yang tengah dihadapi Persib Bandung saat ini.

Persib harus 'terusir' dari Lapangan Sidolig dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena tengah dipercantik untuk keperluan Piala Dunia U-20 2023.

Persib selama ini berstatus nomaden dengan memanfaatkan Stadion Siliwangi, Lapangan Batununggal, dan sempat berlatih di lapangan Kopassus Batujajar.

Baca Juga : Ramaikan Bursa Pemilihan Komite Eksekutif PSSI, Teddy Tjahjono Sebut Ada Dukungan dan Aspirasi Voters

Guna memecahkan permasalahan tersebut, manajemen Persib tentu tak tinggal diam. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), pihaknya tengan mencari venue latihan yang saat ini lokasinya masih dirahasiakan.

"Ada, kita lagi cari satu tempat tapi belum bisa saya infokan. Bisa jadi opsi selama Sidolig masih perbaikan, (lokasinya) masih di Bandung," ujar Teddy Tjahjono, Selasa lalu.


Persib sendiri saat ini lebih sering menggunakan stadion Siliwangi untuk berlatih.

Meski tidak ada keluhan secara signifikan dari pelatih Luis Milla, tetapi tak bisa dipungkiri bahwa rumput stadion Siliwangi tidak asli alias sintetis.

"Tidak ada masalah, semuanya baik-baik saja dan berlatih di sini, di Siliwangi menurut kami sempurna. Tapi dari klub juga sudah menyiapkan lapangan lain dengan rumput alami, dan juga fasilitas lainnya bagi kami," kata Luis Milla.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu, Dibanjiri Ungkapan Bernada Ini

"Klub juga saat ini sedang mencari lapangan yang layak dengan permukaan lapangan rumput alami. Jadi tidak ada masalah, kami akan tetap berlatih dengan bergairah dan fokus," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini