10 Pertandingan Tanpa Noda, Pemain Persib Tak Terbebani

10 Pertandingan Tanpa Noda, Pemain Persib Tak Terbebani Dedi Kusnandar bersama rekan satu tim di Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung datang dengan skuat terbaiknya ketika bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Pada laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Jumat, 20 Januari 2023 itu, Persib Bandung bertekad untuk mengamankan poin sempurna atas Madura United.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan, timnya sudah sepakat untuk menganggap laga ini layaknya laga final.

Baca Juga : Kejutan! Persib Boyong 22 Pemain ke Markas Madura United, Ini Daftarnya

Dengan demikian, laga kontra Fahruddin Aryanto cs wajib dimenangkan Persib, meski tampil dengan status tim tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil positif selama 10 pertandingan terakhir yang tanpa noda, diakui Dedi tak membuat timnya terbebani. Justru hal itu menjadikan timnya lebih termotivasi demi mendapatkan hasil yang baik di laga tersebut.

"Ya pastinya jadi motivasi, kita pemain kalau jadi beban pasti akan berat tapi dari pelatih juga kita selalu menganggap pertandingan itu final," ujar pemilik nomor punggung 11 itu pada Rabu, 18 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"jadi pemain menghadapi pertandingan selanjutnya itu bagaikan final, kita gak lihat ke belakang tapi lihat ke depan seperti pertandingan final," imbuhnya.

Dengan kemenangan di laga kontra Madura United, pemain yang karib disapa Dado itu menilai persaingan di papan atas klasemen akan menjadi semakin menarik.

Untuk itu, Persib bertekad untuk memaksimalkan setiap pertandingan guna mendapatkan poin sempurna.

Baca Juga : Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

"Ya pastinya itu memaksimalkan pertandingan, kita tahu sendiri persaingan di atas sangat ketat, kita harus memaksimalkan pertandingan dengan meraih poin," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini