Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga sekarang, rencana Persib Bandung mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2022-2023 belum kunjung terealisasi.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku tidak mengetahui secara pasti terkait progres perekrutan pemain baru untuk mengisi kekurangan di sektor bek kiri.

Luis Milla mengatakan, saat ini pihaknya masih menantikan pemain tersebut untuk menambah kekuatan tim Persib Bandung dalam menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Akan Ada Masalah Besar

Mantan pelatih Real Zaragoza tersebut menjelaskan, Persib saat ini hanya butuh 1 pemain tambahan untuk mengisi keroposnya posisi full back kiri.

Sesuai informasi terakhir, Luis menuturkan Persib masih berusaha mencari pemain dengan atribut fullback kiri yang sesuai dengan keinginannya.

"Saya tidak tahu, saya belum tahu dan klub sedang dalam usaha untuk mencari pemain di posisi itu. Kami butuh pemain di posisi tersebut, satu pemain pada posisi itu (bek kiri)," ungkapnya.


Ia menegaskan, Persib sangat membutuhkan pemain tambahan usai Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera panjang. Secara otomatis, posisi fullback kiri akan minim pilihan, karena hanya menyisakan Frets Butuan yang bisa diplot di posisi tersebut.

Baca Juga : Hanya Dijual Online, Ini Harga Tiket Madura United vs Persib

"Kita semua tahu masalahnya kami tidak bisa memainkan Zalnando dan Rumakiek. Kami masih menantikan kemungkinan pemain datang untuk bermain bersama kami," tambahnya.

Besar harapan Luis agar pemain tersebut bisa segera bergabung dengan Persib dalam waktu dekat ini. Terlebih ia sangat berharap pemain baru tersebut memiliki kualitas untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung.

"Diharapkan ada bek kiri dengan kualitas bagus tiba dan bergabung bersama kami," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini