Persib Tandang ke Markas Madura United dengan Wajah Berbeda

Persib Tandang ke Markas Madura United dengan Wajah Berbeda David da Silva saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertekad meraih poin penuh dalam pertandingan lanjutan pekan 19 Liga 1 musim 2022/2023, menghadapi tuan rumah Madura United.

Persib Bandung mematok target tinggi saat bertandang ke markas Madura United yakni meraih poin sempurna demi melanjutkan tren positif yang sudah diraih dalam 10 laga terakhir.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva menjelaskan, tekad kuat Persib Bandung sudah sangat terlihat ketika semua rekan setimnya melakukan sesi latihan di Bandung. Bahkan rekan setimnya juga dalam konsentrasi tinggi dalam menatap laga tersebut.

Baca Juga : Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

"Mendengarkan instruksi pelatih, semua harus kami ikuti, dan kami seratus persen fokus untuk mendapat tiga poin," ujar pemain asal Brasil itu pada Selasa, 17 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Madura United kontra Persib Bandung dipastikan digelar pada Jumat, 20 Januari 2023. Duel panas tersebut akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung.

Disinggung kekalahan 1-3 atas Madura United di putaran pertama, eks penggawa Pohang Steelers itu merasa hal itu sudah dilupakan tim Persib.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Akan Ada Masalah Besar

Terlebih menurutnya, Persib datang dengan wajah dan semangat baru ketika bertandang ke markas tim Madura United.

"Itu sudah lewat, sekarang kami punya mentalitas yang berbeda. Memang tim masih sama, tapi semuanya berubah tetapi mentalitas kami berbeda dan kini kami sudah lebih tangguh. dari sebelumnya. Jadi kami fokus untuk meraih tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini