Punya Pengalaman Pahit saat Hadapi Madura United, Ini yang Akan Dilakukan Persib

Punya Pengalaman Pahit saat Hadapi Madura United, Ini yang Akan Dilakukan Persib Para pemain Persib lesu usai ditaklukkan Madura United di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 30 Juli 2022. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar, beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Menurut Dedi Kusnandar, kesiapan Persib cukup matang untuk menghadapi Madura United yang akan disaksikan langsung oleh pendukungnya.

Dedi Kusnandar menjelaskan, ada banyak hal yang disiapkan Persib di masa persiapan selama beberapa hari ke belakang.

Baca Juga : Persib Tandang ke Markas Madura United dengan Wajah Berbeda

Pasalnya pemain yang akrab disapa Dado itu mengatakan, semua pemain Persib menyadari bahwa tim yang akan dihadapinya memiliki kualitas jempolan, sehingga harus memiliki persiapan matang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan ya yang pastinya kita ingin melanjutkan tren positif, kita tetap respek, seperti yang kita tahu bermain di Madura, Madura juga tim bagus, lagi di atas," kata pemilik nomor punggung 11 itu di Stadion Siliwang pada pagi ini, Rabu, 18 Januari 2023.

"Tapi kita semua, teman-teman bertekad untuk melanjutkan tren positif ini dan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti."

Baca Juga : Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

Meski secara skuad, Madura United dihuni pemain berkualitas, pemain asal Jatinangor, Sumedang itu, menegaskan Persib tak akan terfokus kepada 1 atau 2 pemain Laskar Sape Kerrab.

Pasalnya, Madura United akan jauh lebih berbahaya ketika tampil secara kolektif di laga nanti, apalagi mereka juga bermain di depan suporternya sendiri. Selain itu, Madura United pun pada putaran pertama sempat memberikan pengalaman pahit kepada Persib.

"Pasti yang diwaspadai semua elemen, kita tahu Madura banyak pemain berkualitas lah, kita tidak menitikberatkan 1 pemain tapi kita waspadai semuanya, apalagi mereka bermain di hadapan suporter, pasti jadi tenaga lebih mereka, itu juga jadi yang diwaspadai dari mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini