Persib Incar Hasil Positif Tanpa Mengingat Torehan Manis

Persib Incar Hasil Positif Tanpa Mengingat Torehan Manis Dedi Kusnandar bersama Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pekan 19 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Di laga tersebut, Persib kembali mengincar hasil positif untuk melanjutkan tren tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Pemain Persib Dedi Kusnandar mengatakan, rekan-rekannya akan bekerja keras dan materi pemain lawan.

Baca Juga : Alasan di Balik Majunya Bos Persib Jadi Exco PSSI Hingga Hindari Potensi Konflik

"Kami ingin melanjutkan tren positif. Kami akan bekerja keras dalam pertandingan besok. Kami juga akan waspada dengan lawan yang punya materi pemain bagus," ungkap Dedi Kusnandar dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, pemain yang akrab disapa Dado tersebut menolak untuk mengingat-ingat catatan manis Persib di 10 laga sebelumnya.

Hingga laga penutup di putaran pertama melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu, Persib sudah meraih 8 kemenangan dan 2 kali seri.

Dado menegaskan, para awak tim hanya menganggap setiap pertandingan layaknya babak final yang harus dimenangkan.

"Kami tidak melihat catatan kemarin dan terus berusaha menatap ke depan," tegas Dedi Kusnandar.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Situasi Sekarang: Ini Sangat Buruk

"Seperti kata pelatih, kami akan menatap setiap laga, menjadikan pertandingan seperti final. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini