Sempat Alami Robekan Ligamen Bahu, Begini Kondisi Kiper Persib Reky Rahayu

Sempat Alami Robekan Ligamen Bahu, Begini Kondisi Kiper Persib Reky Rahayu Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung Reky Rahayu sempat menepi dalam latihan maupun pertandingan selama beberapa pekan terakhir.

Cedera robekan ligamen bahu yang dialaminya saat menghadapi Persita Tangerang memaksanya untuk beristirahat dari aktivitas.

Kini Reky Rahayu sudah mulai berlatih bersama tim Persib Bandung sejak Selasa 17 Januari 2023. Eks kiper Bandung United ini mengaku senang karena bisa kembali berkeringat bersama rekan-rekannya.

Baca Juga : Persib Tandang ke Markas Madura United dengan Wajah Berbeda

Terkait kondisi cederanya, ada progres yang signifikan dalam proses pemulihan cedera bahunya tersebut. Bahkan Reky Rahayu sudah berlatih dengan bola di bawah komando pelatih kiper Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah memulai latihan dengan warming up, saya sudah bisa berlatih menggunakan bola. Alhamdulillah tidak ada kendala dan tidak ada nyeri lagi pada bagian bahu," ungkap Reky Rahayu dikutip dari laman resmi Persib.

Dengan kondisinya yang terus membaik, Reky Rahayu berharap bisa segera kembali memperkuat Persib.

Selama musim ini, kiper yang pernah membela Persija Jakarta tersebut sudah lima kali dipercaya tampil mengawal mistar gawang Persib.

Baca Juga : Tak Mau Ambil Resiko, Luis Milla Parkirkan Dua Pemain Ini Saat Persib Hadapi Madura United

"Semoga secepatnya saya bisa kembali bermain. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk tim dokter dan tim fisioterapis yang telah bekerja keras dalam proses pemulihan selama ini," ucap Reky Rahayu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini