Tak Mau Ambil Resiko, Luis Milla Parkirkan Dua Pemain Ini Saat Persib Hadapi Madura United

Tak Mau Ambil Resiko, Luis Milla Parkirkan Dua Pemain Ini Saat Persib Hadapi Madura United Luis Milla berikan instruksi kepada pemainnya pada sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi, Selasa 17 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas tak ingin mengambil risiko jelang menghadapi laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasaan, Jumat 20 Januari 2023.

Luis Milla mengaku tak akan melibatkan dua pemainnya yang kini masih menjalani masa pemulihan, yakni Rachmat Irianto dan Febri Hariyadi.

Menurut Luis Milla, baik Rachmat Irianto dan Febri Hariyadi memang terus memberikan progres yang baik di masa pemulihan cedera.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Liga 1 2022/2023: Persib Lepas Satu Pemain, PSIS dan Persija Daftarkan 6 Pemain

Namun ia tak ingin terburu-buru untuk melibatkan keduanya di laga kontra Madura United dan lebih memilih untuk menginstruksikan keduanya agar berkonsentrasi di dalam masa pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia melanjutkan, idealnya kedua pemain tersebut lebih bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi pekan selanjutnya. Pasalnya Persib juga sangat membutuhkan kedua pemain tersebut dalam keadaan bugar di laga selanjutnya.

"Saya rasa terlalu beresiko untuk memaksakan dua pemain yang sedang menderita cedera otot. Karena waktunya sudah sangat dekat dengan pertandingan dan lebih baik membuat mereka siap tampil di laga lainnya. Masih banyak waktu bagi mereka untuk kembali pulih," ujar pria asal Spanyol itu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada, Selasa, 17 Januari 2023.

Sebelumnya, Febri Hariyadi dan Rachmat Irianto dinyatakan cedera hamstring. Febri Hariyadi mendapatkan cedera hamstring di pertandingan kontra Dewa United, sedangkan Rachmat Irianto dibekap cedera hamstring saat membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain tersebut sudah bergabung dalam latihan Persib. Febri Hariyadi sudah menjalani latihan bersama sementara Rian berlatih terpisah.

Nantinya performa kedua pemain tersebut akan dinilai staf pelatih untuk mendapatkan rekomendasi dan dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga : Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu, Dibanjiri Ungkapan Bernada Ini

"Saya tidak ingin terlalu mengambil resiko. Memang Febri besok (hari ini) kemungkinan akan mulai bergabung dengan latihan bersama tapi menurut saya belum siap ditampilkan sebagai starting eleven dan Irianto juga sama," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini