Persib Punya Modal Berharga Saat Bertandang ke Markas Madura United

Persib Punya Modal Berharga Saat Bertandang ke Markas Madura United Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 17 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku sudah mempersiapkan tim Persib Bandung jelang menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan pekan ke 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Menurut Luis Milla Aspas, laga kontra Madura United merupakan laga yang cukup berat karena tim lawan memiliki kualitas dalam skema permainan.

Luis Milla menjelaskan, perlu persiapan ekstra untuk menghadapi tim sekelas Madura United yang saat ini meramaikan persaingan papan atas klasemen sementar Liga 1.

Baca Juga : Fix Terusir dari Bandung, Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung

Namun sesuai dengan yang dilihatnya, ia cukup senang karena anak asuhnya terus berprogres di dalam masa persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kualitas, pelatih asal Spanyol itu menilai, tim Madura United merupakan salah satu tim dengan permainan yang solid. Terlebih, hal itu ditunjang dengan skuat yang dimiliki Madura United karena semua pemainnya memiliki kualitas.

"Ya pekan ini kami sudah melakukan persiapan, para pemain sudah bekerja dengan keras. Tapi kita semua tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, Madura adalah tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang bagus, pemain asingnya juga bagus," ujar eks punggawa FC Barcelona itu pada Selasa, 17 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Meski laga ini terbilang cukup berat, pelatih berusia 56 tahun itu optimis anak asuhnya mampu bermain apik di laga nanti.

Apalagi tren positif yang didapat Persib selama 10 pertandingan terakhir akan menjadi modal awal untuk timnya tampil lebih percaya diri saat bertandang ke markas Laskar Sape Kerap.

Baca Juga : Lengkap! Ini Nama-nama Bakal Calon Ketua Umum, Waketum, dan Exco PSSI: Ada Teddy Tjahjono, Iwan Budianto, Hingga Raffi Ahmad

"Ini tentunya menjadi laga yang sulit, tapi Persib juga saat ini sedang dalam momentum yang sangat bagus, kami berkompetisi dengan sangat bagus, kami sedang percaya diri dan kami juga sudah melakukan tugas dengan sangat baik," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini