Fix Terusir dari Bandung, Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung

Fix Terusir dari Bandung, Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya sudah menentukan venue yang akan dijadikan homebase pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Ada dua stadion yang rencananya akan dijadikan Persib sebagai venue untuk menjamu setiap tim tamu yang bertandang ke kandangnya.

Hal itu disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy menjelaskan bahwa ada dua stadion yang akan digunakan Persib untuk menggelar laga kandang, yakni Stadion Pakansari, Cibinong dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bukan untuk Bertamasya, Persib Incar Poin Penuh di Kandang Madura United

Hanya saja Teddy menegaskan, Persib akan memprioritaskan Stadion Pakansari, Cibinong sebagai homebase timnya.

Sedangkan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang akan menjadi stadion alternativ apabila stadion prioritasnya tak bisa digunakan.

"Iya Pakansari, dan Wibawa Mukti kita ajukan jadi home base alternatif," ujar pria berkacamata itu saat dihubungi awak media pada Selasa, 17 Januari 2023.

Baca Juga: Menpora 'Turun Gunung' Soal Liga 2 dan Liga 3

Disinggung soal perizinan, Teddy menjelaskan laga kontra Bhayangkara FC harus ditunda lantaran faktor keamanan. Yangmana apabila laga tersebut tetap digelar sesuai jadwal, maka dikhawatirkan adanya gesekan dengan pendukung Persija yang memadati Stadion Patriot, Bekasi.

Namun Teddy memastikan bahwa Persib sementara ini akan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang untuk dijadikan homebase di putaran kedua Liga 1.

"Ya kemarin karena bentrok, kedepannya belum tentu juga. Jadi kandang nanti antara dua itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini