Ini Target yang Diburu Luis Milla Pada Latihan Jelang Kontra Madura United

Ini Target yang Diburu Luis Milla Pada Latihan Jelang Kontra Madura United Gelandang Persib Bandung, Marc Klok kembali berlatih jelang kontra Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada hari ini, Selasa 17 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Latihan Persib Bandung ini merupakan persiapan menghadapi laga kontra Madura United, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Jumat 20 Januari 2023

Sesi latihan sore ini menerapkan beberapa program latihan yang harus dilahap oleh para pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Inikah Fakta 'Ada Udang di Balik Batu' Persib Bandung Meminjamkan Bayu Fikri ke PSIS Semarang?

Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas menilai timnya harus berada di level yang sama usai menghadapi laga kontra RANS Nusantara FC di putaran pertama Liga 1 2022/2023 silam.

Sehingga ia membagi timnya dalam dua kelompok, agar mendapatkan level kebugaran yang merata.

Gelandang Persib, Marc Klok sudah hadir dalam sesi latihan kali ini. Sebelumnya pria berdarah Belanda itu sempat absen berlatih lantaran menurunnya kebugaran sejak hari Minggu, 15 Januari 2023, lalu.

Baca Juga: Bobotoh Serbu Medsos Coach Manu, Dibanjiri Ungkapan Bernada Ini

Dua pemain masih absen di sesi latihan hari ini, yakni David Rumakiek, dan Zalnando. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, baik Zalnando dan David Rumakiek masih jalani pemulihan.

Selain itu juga ada 3 pemain yang latihan terpisah. Mereka ialah Rachmat Irianto, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi.

Cuaca di Stadion Siliwangi juga tampak cerah, dan suasana di lapangan Siliwangi ramai dengan pengunjung yang akan bermain sepak bola dan menjaga kebugaran dan menyaksikan langsung tim Maung Bandung berlatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini