Inikah Fakta 'Ada Udang di Balik Batu' Persib Bandung Meminjamkan Bayu Fikri ke PSIS Semarang?

Inikah Fakta 'Ada Udang di Balik Batu' Persib Bandung Meminjamkan Bayu Fikri ke PSIS Semarang? Kode yang diunggah Persib Bandung. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Diketahui bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri dipinang PSIS Semarang derngan opsi peminjaman.

Disatu sisi kepindahan Bayu Fiqri diharapkan bisa membuatnya lebih berkembang dengan mendapatkan jam terbang lebih banyak di PSIS Semarang.

Namun di sisi lain, Persib Bandung sedang dihadapkan pada masalah ketimpangan di sektor bek kiri akibat cederanya Zalnando dan David Rumakiek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bukan untuk Bertamasya, Persib Incar Poin Penuh di Kandang Madura United

Sementara kabar yang santer beredar Persib Bandung mengincar jebolan PSIS Semarang, Pratama Arhan yang kini terikat kontrak dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy.

Moment ini menimbulkan kecurigaan "ada udang di balik batu" yang dilakukan kubu Persib Bandung untuk mendapatkan Pratama Arhan.

Faktanya, bisa saja Persib Bandung menggunakan "tangan" PSIS Semarang untuk melobi dengan Tokyo Verdy untuk meminjamkan pemain berlabel Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Tampil Fight Setiap Laga, Teja: Inginnya Juara!

Pasalnya hubungan antara PSIS Semarang dengan Tokyo Verdy yang lebih kental dibandingkan dengan Persib Bandung.

PSIS Semarang nampaknya juga tak terlalu senang anak asuhnya akrab dengan bangku cadangan.

Pasalnya hingga saat ini Pratama Arhan baru mendapat kesempatan bermain dalam satu pertandingan dengan 45 menit bermain.

Persib Bandung pun sudah memberikan kode mulai dari unggahan di Instagram resmi tim @persib hingga inisial pemain yang dilontar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini