Bukan untuk Bertamasya, Persib Incar Poin Penuh di Kandang Madura United

Bukan untuk Bertamasya, Persib Incar Poin Penuh di Kandang Madura United Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Persib akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023.

Daisuke Sato menjelaskan persiapan timnya jauh lebih baik setelah melewati sesi latihan dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Teja Paku Alam Sebut Ada Faktor X yang Membuatnya Sepakat Menerima Perpanjangan Kontrak dengan Persib Bandung

Daisuke Sato menuturkan, laga kontra Madura United merupakan pertandingan besar yang harus disikapi secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Persib, ini layaknya pertandingan final yang harus tetap dimenangkan, meski tampil dengan status tim tamu.

"Ya kami paham bahwa semua pertandingan sama pentingnya. Setiap pertandingan itu seolah laga final bagi kami dan tentunya laga-laga besar lainnya akan tiba."

"Ini menjadi laga besar yang harus kami hadapi, jadi kini kami harus bersiap menatap mereka," ujar Sato kepada awak media saat ditemui usai latihan pada Senin, 16 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Secara mentalitas, pemain bernomor punggung 66 itu menilai terjaga cukup baik. Apalagi ketika sukses menaklukan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan lalu, membuat Persib secara mentalitas sudah sangat siap.

"Setelah kami memainkan big match melawan Persija, saya tahu bahwa setelah memainkan laga besar, kami tidak bisa bersantai secara mental, karena pertandingan penting lainnya menghadapi Madura menanti," imbuhnya.

Disinggung soal kekuatan Madura United, pemain jebolan Liga Thailand itu merasa ada banyak hal yang harus diantisipasi dari tim besutan Fabio Lefundes tersebut.

Namun ia menegaskan Persib bertandang ke Madura bukan untuk bertamasya, melainkan untuk berjuang demi mendapatkan poin sempurna.

Baca Juga : Bagaimana Kelanjutan Laga Persib vs Bhayangkara FC yang Ditunda? Ini Kata Teddy Tjahjono

"Mereka tim besar, kami menaruh respek pada mereka tapi tentunya kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin," tutup Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini