TERPOPULER: Kata Teddy Soal Pembangunan Training Ground Hingga Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

TERPOPULER: Kata Teddy Soal Pembangunan Training Ground Hingga Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 18 Januari 2023.

Direktur Persib Teddy Tjahjono bicara soal pembangunan training ground usai kehilangan tempat latihan dan bertanding.

Kabar lainnya soal kabar baik Persib jelang laga kontra Madura United dan kabar terkini terkait pemain incaran.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Kehilangan Tempat Latihan, Ini Kata Teddy Tjahjono Soal Pembangunan Training Ground


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung terpaksa tidak bisa menggunakan sejumlah sarana latihan yang biasanya mereka gunakan pada musim ini.

Hal itu disebabkan dua sarana latihan Persib, yakni Stadion Sidolig dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dalam proses perbaikan guna menunjang gelaran Piala Dunia U-20 pada bulan Mei, mendatang.

Dengan minimnya ketersediaan sarana latihan, Persib sempat menggelar latihan di sejumlah lapangan seperti di lapangan Kopasus Batujajar, Stadion Siliwangi, dan lapangan Batununggal.

2. Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Jelang Laga Tandang Persib ke Markas Madura United

Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang laga tandang ke markas Madura United.

Persib akan melakoni laga di pekan 19 melawan Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat, 20 Januari 2023.

Satu hari jelang keberangkatannya ke Pamekasaan, Kamis 19 Januari 2023, beberapa pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera sudah kembali berlatih bersama.

3. Kabar Terkini Terkait Pemain Incaran Persib

Hingga sekarang, rencana Persib Bandung mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2022-2023 belum kunjung terealisasi.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku tidak mengetahui secara pasti terkait progres perekrutan pemain baru untuk mengisi kekurangan di sektor bek kiri.

Luis Milla mengatakan, saat ini pihaknya masih menantikan pemain tersebut untuk menambah kekuatan tim Persib Bandung dalam menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini