Alasan Victor Igbonefo Sebut Madura United vs Persib Laga Besar

Alasan Victor Igbonefo Sebut Madura United vs Persib Laga Besar Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, memandang pertemuan menghadapi Madura United pada pekan 19 Liga 1 musim 2022-2023, akan menjadi seperti pertandingan besar.

Itu karena selisih poin antara Persib dan Madura United tak terpaut jauh. Madura United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023, hanya unggul 3 poin dari Persib yang berada di posisi kelima.

Kemenangan dalam pertandingan yang akan digelar di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023 itu, tentu tak hanya akan membuat Persib membalas kekalahan di pertemuan pertama, juga makin memanaskan persaingan di jalur juara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Situasi Sekarang: Ini Sangat Buruk

"Ya, perjalanan panjang. Tapi kita harus fokus karena ini pertandingan besar. Kamu tahu materi pemain Madura sangat bagus yaitu Hugo (Gomes), Vizcarra, mereka punya pemain pengalaman, mereka punya kualitas. Ini gim besar," ungkap Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib memiliki modal penting untuk meraih kemenangan di kandang Madura United. Keberhasilan melewati 10 pertandingan terakhir tanpa kekalahan telah menumbuhkan kepercayaan diri tinggi di benak para pemain.

"Tidak beban (10 pertandingan tanpa kekalahan) karena aku pikir kemenangan kemarin bantu tim, kita tidak ada beban dan tetap fokus," tegas Igbonefo.

Baca Juga : SSB 73 Borong Penghargaan di Piala Gubernur Jawa Barat

"Kita tetap fokus karena kita tahu ini gim sangat penting, tidak mudah, dan pemain sangat fokus," ujarnya menambahkan.

Satu hal yang disayangkan oleh Igbonefo adalah ditundanya laga kontra Bhayangkara FC, karena Persib sedang dalam momentum bagus setelah mengalahkan Persija.

"Pasti (berpengaruh), tim lain main dan dapat situasi main baik dari kita, tapi kita tetap fokus ke gim," ungkapnya.

Baca Juga : Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Eks Wakil Manajer Persib

Yang pasti, Igbonefo menegaskan, sekarang tim harus fokus ke pertandingan melawan Madura United agar bisa terus bersaing di papan atas.

"Makanya seperti aku pikir kita harus tetap fokus, jangan sampai kehilangan poin karena persaingan makin panas, kita harus fokus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini