Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Eks Wakil Manajer Persib

Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Eks Wakil Manajer Persib Mendiang Oce Permana (kedua kiri) semasa hidup saat menyerahkan trofi juara Piala Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat yang diraih tim futsal putri Kota Bandung pada tahun 2021 kepada mendiang Wali Kota Bandung saat itu, Oded M Danial. (Humas Pemkot Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari mantan Wakil Manajer Persib Bandung, Oce Permana, yang meninggal dunia pada Rabu 18 Januari 2023.

Informasi meninggalnya Oce Permana diterima kalangan wartawan di Bandung pada Rabu malam, 18 Januari 2023, melalui pesan WhatsApp.

Oce Permana yang juga ayahanda dari mantan kiper Persib, Rizky Bagja itu, mengembuskan napas terakhir pada pukul 18.44 WIB di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Situasi Sekarang: Ini Sangat Buruk

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Bpk Oce Bom (bapak mantan pemain Persib Rizky Bagja) jam 18.44 di rumah sakit Al Islam." bunyi pesan WhatsApp yang diterima wartawan, pada Rabu 18 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mohon doa semoga Almarhum husnul khatimah dan mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhum serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya rabbal aalamiin."

Oce Permana sempat menjabat sebagai Wakil Manajer Persib Bandung di Liga Indonesia XII musim 2006, mendampingi Manajer Persib saat itu, Yossi Irianto.

Baca Juga : Punya Pengalaman Pahit saat Hadapi Madura United, Ini yang Akan Dilakukan Persib

Selain itu, Oce Permana juga aktif di kepengurusan PSSI Asosiasi Kota Bandung dan KONI Kota Bandung serta cabang olahraga lainnya.

Oce Permana juga dikenal baik di kalangan wartawan karena cukup lama menjalani karier sebagai wartawan di beberapa media, serta sempat mendirikan media lokal di Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini