Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Jelang Laga Tandang Persib ke Markas Madura United

Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Jelang Laga Tandang Persib ke Markas Madura United Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 17 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang laga tandang ke markas Madura United.

Persib akan melakoni laga di pekan 19 melawan Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat, 20 Januari 2023.

Satu hari jelang keberangkatannya ke Pamekasaan, Kamis 19 Januari 2023, beberapa pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera sudah kembali berlatih bersama.

Baca Juga : Fix Terusir dari Bandung, Ini Dua Venue yang Jadi Homebase Persib Bandung

Febri Hariyadi dan Reky Rahayu suah bergabung dengan tim dalam latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Rabu 18 Januari 2023.

Selain Febri Hariyadi dan Reky Rahayu, pemain naturalisasi, Marc Klok juga sudah ikut berlatih bersama sejak, Selasa 17 Januari 2023.

Hanya ada satu pemain yang berlatih terpisah yaitu Rachmat Irianto. Rian sapaan akbranya mengalami masalah pada hamstring setibanya ke Indonesia usai melakoni laga bersama Timnas Indonesia.


Kembalinya Reky Rahayu juga disambut baik oleh pelatih kiper Persib Luizinho Passos. Melalui Instagramnya ia mengungkapkan kegembiraannya.

"Sang pejuang kembali, saya sayangat senang dengan kesembuhannya," ujar Luizinho Passos.

Baca Juga : Terungkap Alasan Daisuke Sato Mau Terima Perpanjangan Kontrak dari Persib

Sementara itu, pada sesi latihan yang digelar pagi tadi, Luis Milla fokus mematangkan strategi untuk menghadapi Madura United.

"Latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB berakhir pukul 09.30 WIB," demikian keterangan Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini