Luis Milla Ungkap Rencana Persib di Markas Madura United

Luis Milla Ungkap Rencana Persib di Markas Madura United Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla rupanya sudah memiliki ramuan jitu untuk mengalahkan Madura United di laga pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menjelaskan, Persib akan menyerang sektor terkuat Madura United yang terletak di sektor sayap.

Demi melancarkan rencananya tersebut, Luis Milla sudah mempersiapkan timnya, baik secara individu dan tim. Terlebih Maung Bandung disebut pelatih asal Spanyol itu akan mengandalkan skema transisi.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Kualitas Pemain Madura United

"Kami respek pada Madura, tapi kami mempersiapkan tim dan individu pemain. Rencananya kami ingin mengendalikan transisi di sektor pertahanan," kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 19 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Luis Milla, Madura United merupakan tim dengan eksplosivitas tinggi ketika menyerang. Hal itu terlihat dengan skuat Madura United yang memiliki pemain bertipikal pelari di sektor sayap.

Itu tentu akan menjadi perhatian khusus bagi Persib menghadapi Madura United. Luis menegaskan, Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kegelisahan bagi Madura United ketika menyerang dari sektor sayap.

Baca Juga : 1 Waketum dan 13 Balon Exco PSSI Belum Lengkapi Dokumen

"Kita tahu, Madura memiliki pemain-pemain yang cepat di kedua sayapnya dan rencananya kami ingin membuat mereka tidak nyaman saat melakukan transisi dan berlari," imbuhnya.

Tak hanya lini sayap, Luis juga akan berusaha memperkuat pertahanan di sektor gelandang. Pasalnya besar kemungkinan, Madura United akan mengalihkan lini serangnya melalui sektor tengah dengan mengandalkan kemampuan gelandangnya.

"Tentunya itu bisa membuat kami dalam masalah karena tim lawan memiliki pemain bagus di lini tengah dan sayapnya. Tapi kami juga harus bermain dengan karakter dan sikap yang bagus karena tim ini juga sedang dalam momentum yang bagus dan percaya diri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini