Luis Milla Sanjung Kualitas Pemain Madura United

Luis Milla Sanjung Kualitas Pemain Madura United Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Madura United FC dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Luis Milla mengatakan Persib Bandung sudah melewati persiapan secara maksimal demi meraih kemenangan di pertandingan yang digelar pada hari Jumat, 20 Januari 2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura tersebut.

Kemenangan di laga kontra Madura United, disebut Luis Milla amatlah penting bagi timnya yang kini dalam tren positif. Tentunya, Persib harus melakukan persiapan dengan matang demi meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : 1 Waketum dan 13 Balon Exco PSSI Belum Lengkapi Dokumen

"Ini pekan yang penting bagi kami dan kami sudah berlatih untuk melakukan persiapan. Kami akan bertanding melawan tim yang besar," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 19 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara permainan, Luis Milla melihat tim Madura United merupakan tim dengan perkembangan yang sangat pesat di musim ini. Pelatih berusia 56 tahun itu menuturkan cukup memperhatikan progres Madura United yang sangat signifikan hingga bisa bertahan di papan atas klasemen sementara.

"Bagi saya Madura United adalah tim 3 tiga besar di negara ini dan klub ini sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik. Mempunyai pemain terutama pemain asing dengan kualitas tinggi. Pemain lokalnya juga ada di level yang bagus," tegasnya.

Baca Juga : Awas! Madura United Sesumbar Punya Cara Redam Duet David da Silva-Ciro Alves

"Sejak lima bulan saya berada di Indonesia lagi, saya melihat mereka menjadi satu tim yang menjalankan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

Meski demikian, eks punggawa FC Barcelona itu menegaskan tim Maung Bandung tak akan gentar dengan progres yang ditunjukan Lulinha Cs. Terlebih Persib bertandang ke markas Madura United dengan modal yang baik usai mempertahankan tren positif di 10 pertandingan terakhir.

"Kami menaruh hormat, tapi kami ingin melanjutkan momentum bagus ini, kami mau menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri. Harapan saya, besok mereka bisa bertanding dengan baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini