Bek Madura United Sebut Gol yang Dicetak David da Silva Merupakan Kesalahan Semua Pemain

Bek Madura United Sebut Gol yang Dicetak David da Silva Merupakan Kesalahan Semua Pemain David da Silva. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Madura United, Reva Adi Utama sangat menyayangkan atas hasil yang didapat timnya ketika menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023, Jumat, 20 Januari 2023.

Reva Adi Utama menjelaskan, kekalahan dengan skor tipis 1-0 ini bukanlah hasil yang diinginkan timnya pada laga tersebut.

Reva Adi mengatakan, Madura United sebenarnya memiliki target untuk menciptakan kebahagiaan bagi K-Conk Mania di laga kandang perdananya pada putaran kedua Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Meski Berbeda Pandangan, Luis Milla Tetap Hormati Keputusan Wasit

Namun hal itu tak bisa dicapai Madura United karena Persib mampu memanfaatkan sedikit kesalahan yang dilakukan timnya.

"Ya ini bukan hasil yang kami inginkan, karena di target kami saat main di home bisa memenangkan pertandingan, tapi ini lah sepak bola, sedikit kesalahan bisa fatal," ujar eks punggawa PSM Makassar itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Meski dalam proses gol yang dicetak David da Silva ke gawang Madura United merupakan buah kelalaian dari Cleberson, Reva menegaskan bahwa gol tersebut bukan disebabkan kelalaian satu pemain saja, melainkan semua pemain.

Baca Juga: Tanpa Kekalahan dalam 11 Pertandingan Beruntun, Luis Milla Semakin Waspada

Oleh karena itu, kekalahan memalukan atas Persib akan menjadi bahan untuk dievaluasi secara baik, demi meningkatkan kualitas tim Sape Kerap di laga selanjutnya.

"Ini bukan salah satu orang, melainkan semua, kami harus evaluasi lebih baik lagi, kita belajar, dan kita bangkit dan besok kita akan latihan lagi dan lupakan hasil hari ini," tambah Reva.

Ia yakin kekalahan ini akan menumbuhkan motivasi timnya di pertandingan selanjutnya kotra Persik Kediri pada 24 Januari, mendatang.

"Kita akan bangkit lebih kuat, fokus lagi di pertandingan, saya bersyukur teman teman pemain tidak ada yang cedera, dan selamat untuk Persib yang memenangkan pertandingan hari ini." tutup Reva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini