Fabio Lefundes Anggap Hanya Kesalahan yang Membedakan Madura United dengan Persib

Fabio Lefundes Anggap Hanya Kesalahan yang Membedakan Madura United dengan Persib Pelatih Madura United, Fabio Lefundez. (Instagram @fabiolefundes)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang tampil dengan kerja keras di laga kontra Persib Bandung.

Fabio Lefundes mengatakan semua pemainnya sudah melakukan semua keinginannya demi meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Menurut Fabio Lefundes, skema yang sudah disiapkannya selama masa persiapan berjalan sangat baik di laga tersebut. sehingga laga ini berjalan sangat ketat, karena kedua tim sama-sama menunjukan kedisiplinan tinggi dalam menjalankan skema permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bek Madura United Sebut Gol yang Dicetak David da Silva Merupakan Kesalahan Semua Pemain

Hanya saja kata pria asal Brasil itu, ada sedikit kesalahan yang dilakukan timnya di laga tersebut. Kesalahan kecil itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persib untuk membobol gawang timnya.

"Pertandingan seperti kita sudah pikir, dua tim besar yang saling memperebutkan poin di papan atas. Hal hal kecil di dalam pertandingan itu yang membuat berbeda," ujar Fabio dalam sesi jumpa pers usai laga.

Secara permainan, ia sudah punya cara untuk meredam tim Maung Bandung. Terlebih hal itu sudah dibuktikan dengan banyaknya kegagalan upaya Persib dalam menerobos daerah pertahanan Madura United.

Baca Juga: Gara-gara Persoalan Ini Persib Terancam Sanksi, Luis Milla Jelaskan Situasinya

Meski demikian, pelatih berusia 50 tahun itu tetap mengakui bahwa kesalahan timnya yang menyebabkan kegagalan. Tak lupa, eks staf pelatih Botafogo itu mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih tim Maung Bandung.

"Taktiknya yang sudah kita bikin sudah planning, dan tim sudah jalankan yang saya minta dan kita hanya mendapatkan kesempatan tapi kita tidak dapat hasil yang maksimal dengan cetak gol,"

"Mereka juga tidak punya banyak kesempatan di babak kedua tapi mereka punya hasil dengan cetak 1 gol. Saya ucapkan selamat untuk Persib Bandung, selama buat pemain saya sudah bikin maksimal di dalam pertandingan dengan usaha keras," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini