Borneo FC Punya 4 Pemain Baru saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

Borneo FC Punya 4 Pemain Baru saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persib Bandung pada pekan 20 Liga 1 2022-2023, Borneo FC Samarinda, dipastikan akan diperkuat sejumlah pemain anyar.

Pertandangan Persib Bandung vs Borneo FC dijadwalkan akan digelar pada Kamis 26 Januari 2023 mendatang. Hingga sekarang belum ada kepastian venue laga dua tim papan atas Liga 1 tersebut.

Yang jelas dalam pertandingan nanti, Borneo FC sudah diperkuat empat pemain baru yang baru disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Sabtu 21 Januari 2023.

Baca Juga : Secara Matematis, Persib Tinggal Menunggu Waktu Kuasai Puncak Klasemen

Keempat pemain tersebut adalah Ambrizal Umanailo yang sebelumnya bermain di Barito Putera. Kemudian Abdul Rahman (bek) yang sebelumnya membela Bhayangkara FC.

Lalu bek asal Brasil, Julio Cesar Basilio da Silva yang sebelumnya bermain di Liga Belarusia bersama Vitebsk dan pemain muda Muhammad Al Farezzi Buffon yang dipromosikan dari tim Borneo FC Junior.


Julio Cesar didatangkan Borneo FC yang memutuskan melepas bek asal Uzbekistan, Javlon Guseynov. Seperti diketahui Borneo FC pada putaran pertama memakai dua pemain asing Asia, satunya adalah Kei Hirose dari Jepang.

Baca Juga : Bukan di GBLA, Coach Manuel Cascallana Bocorkan Lokasi Persib Bandung Jamu Borneo FC

Jika Borneo FC sudah memastikan empat wajah baru di putaran kedua LIga 1 2022-2023, Persib Bandung hingga sekarang belum mengumumkan pemain anyar.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, sebenarnya sangat berharap Persib bisa mendatangkan minimal satu pemain anyar untuk menutupi celah di sektor sayap kiri.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini