Secara Matematis, Persib Tinggal Menunggu Waktu Kuasai Puncak Klasemen

Secara Matematis, Persib Tinggal Menunggu Waktu Kuasai Puncak Klasemen Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu tim kandidat juara Liga 1 musim 2022-2023. Persib melewati 11 pertandingan terakhir tanpa kekalahan.

Terakhir Persib menaklukkan salah satu rival di papan atas klasemen sementara Liga 1, Madura United dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2022.

Kemenangan tersebut membawa Persib naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 36 poin dari 18 kali bertanding.

Baca Juga : Bukan di GBLA, Coach Manuel Cascallana Bocorkan Lokasi Persib Bandung Jamu Borneo FC

Poin yang dimiliki Persib sama dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dan hanya selisih 2 angka dari pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Persib, memiliki jumlah pertandingan sisa lebih banyak dibandingkan Madura United dan PSM Makassar yang sama-sama sudah memainkan 19 pertandingan.

Itu artinya secara matematis, Persib tinggal menunggu waktu untuk menguasai puncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Gol David da Silva ke Gawang Madura United Bikin Bung Binder Singh Nyaris Keselek, Begini Ceritanya

Persib bisa saja melakukannya tengah pekan ini, jika sukses meraih kemenangan atas Borneo FC Samarinda pada Kamis, 26 Januari 2023.

Sementara di pertandingan lain PSM Makassar yang berhadapan dengan Persija Jakarta mengalami kekalahan dan Madura United yang tandang ke markas Persik Kediri, bermain imbang atau kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini