Gol David da Silva ke Gawang Madura United Bikin Bung Binder Singh Nyaris Keselek, Begini Ceritanya

Gol David da Silva ke Gawang Madura United Bikin Bung Binder Singh Nyaris Keselek, Begini Ceritanya Pengamat dan komentator sepak bola, Binder Singh. (Instagram @singhbinders)

REPUBLIK BOBOTOH - Pengamat sepak bola Binder Singh menganalisis hasil pertandingan Persib Bandung vs Madura United yang berlangsung Jumat 20 Januari 2023.

Binder Singh memberikan analasis pertandingan Persib Bandung vs Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan melalui akun Youtube miliknya Bola Bung Binder.

Baca Juga: Laman LIB masih Cantumkan Persib vs Borneo FC di GBLA, Bobotoh Meralat: See U in Pakansari

Menurut komentator plontos yang akrab disapa Bung Binder, pada babak 1 Persib Bandung bermain tidak terbuka karena paham yang dihadapi adalah tim kuat dan sulit dikalahkan di kandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demikian pula dengan Madura United, Bung Binder menilai sangat sulit untuk menembus pertahanan Persib Bandung karena tampil berhati hati.

Hingga memasuki babak kedua, Binder Singh bisa menarik kesimpulan bahwa jika terjadi gol maka terjadi karena kesalahan atau dari service.

Baca Juga: Fenomena Persib Bandung Jadi Target Utama Tim Lain, Begini Kata Luis Milla

"Jika ada gol saya sudah feeling bisa terjadi karena kesalahan atau dari service, ya mirip-mirip seperti itulah," kata Bung Binder.

Feeling Bung Binder ternyata terwujud, saat David da Silva mampu mencuri bola dari kaki Cleberson dan mencetak gol pada menit 77.

"Saya sambil makan tadi nonton partai Persib vs Madura United, hampir keselek. Kaget saya! Bisa golin lagi David da Silva ini," ungkap Bung Binder.

"David da Silva itu predator jadi dalam kotak penalti dia tidak menyia-nyiakan kesempata. Dia gocek sedikit langsung cetak gol," pungkas Bung Binder.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini