Fenomena Persib Bandung Jadi Target Utama Tim Lain, Begini Kata Luis Milla

Fenomena Persib Bandung Jadi Target Utama Tim Lain, Begini Kata Luis Milla Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023, Persib Bandung membuat fenomena.

Pasalnya Persib Bandung sudah mencatat 11 kali pertandingan tanpa kekalahan secara beruntun sejak ditangani Luis Milla.

Mengawali Liga 1 2022/2023 dengan terlunta-lunta di zona degradasi, kini Persib Bandung berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 36 dari 18 kali penampilan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tanpa Kekalahan dalam 11 Pertandingan Beruntun, Luis Milla Semakin Waspada

Catatan 11 kali bertanding tanpa kekalahan secara beruntun nampanya membuat tim-tim kontestan Liga 1 2022/2023 sangat penasaran untuk mematahkan rekor Persib Bandung.

"Tapi sekarang kami melaju dengan meraih banyak kemenangan dan beberapa laga berakhir imbang tanpa menelan kekalahan," ujar pria asal Spanyol itu pada Jumat, 20 Januari 2023.

Tak aneh jika Luis Milla berpendapat Persib Bandung akan menjadi incaran peserta Liga 1 lainnya sehingga mau tak mau akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu berprogres demi menjadi yang terbaik di musim ini.

Baca Juga: Demi Memberikan Efek Jera, Persib Tutup Akses Seumur Hidup Pelaku Penyalaan Flare di Laga vs Persija

"Kini semua tim tentu makin termotivasi untuk mengalahkan kami, tapi kami juga ingin melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan. Kami juga tentunya akan terus berbenah, tim ini ingin terus bergerak dinamis dan positif." ungkapnya.

Sementara bek Persib, Bandung Henhen Herdiana selain mensyukuri kemenangan atas Madura United juga berharap rekan-rekannya tetap fokus menatap beberapa pertandingan penting di kompetisi.

“Ini jalan pertama di putaran kedua. Perjalanan ini tentunya masih sangat panjang. Saya dan kawan-kawan tidak ingin euforia dengan kemenangan ini. Ke depan kami harus lebih baik lagi dari pertandingan sekarang,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini