Eks Striker Persib Berpeluang Debut di Laga Persik Kediri vs Madura United

Eks Striker Persib Berpeluang Debut di Laga Persik Kediri vs Madura United Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepercayaan diri para pemain Persik Kediri tengah meningkat menyusul kemenangan yang mereka raih di pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan 19 Liga 1 2022-2023.

Kemenangan tersebut membangkitkan motivasi pasukan Macan Putih yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi. Persik Kediri saat ini masih menempati peringkat paling buncit di klasemen Liga 1.

Di pertandingan selanjutnya, Persik Kediri akan meladeni tim papan atas Madura United pada pekan 20 Liga 1 musim 2022-2023, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan 20 Liga 1 2022-2023

Menghadapi Madura United, Persik Kediri dipastikan sudah bisa menurunkan dua dari tujuh pemain anyar yang didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua pemain tersebut adalah Beni Oktovianto dan striker asal Portugal, Flavio Silva. Keduanya sudah resmi terdaftar sebagai pemain Macan Putih per 21 Januari 2023.

Beni Oktovianto sebelumnya bermain untuk klub Liga 2, PSMS Medan dan berpengalaman bermain untuk sejumlah klub Liga 1. Di antaranya Persib Bandung dan Barito Putera.

Baca Juga : Borneo FC Punya 4 Pemain Baru saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

Sedangkan Flavio Silva diboyong untuk menggantikan striker asal Brasil, Joanderson yang dicoret karena minim kontribusi, bahkan tak pernah mencetak gol.

Selain Beni Oktovianto dan Flavio Silva, sebelumnya Persik mendatangkan Al Hamra Hehanussa, Bagas Satrio Nugroho, Mahir Radja Satya Djamaoeddin, Rangga Widiansyah, dan Miftahul Hamdi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini