Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Rezaldi didatangkan Persib untuk menutupi celah di sektor kiri menyusul cedera yang dialami oleh Zalnando dan David Rumakiek.

Namun meski sudah diumumkan sebagai rekrutan anyar, tetapi tak lantas membuat Rezaldi Hehanusa resmi tercatat sebagai pemain Persib dalam sistem data pemain di PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Bulan Depan, 3 Pemain Harus Tinggalkan Persib

Seperti dipantau di website resmi PT LIB, nama Rezaldi belum tertera di daftar pemain Persib Bandung. Itu dimungkinkan karena pendaftaran Rezaldi sebagai pemain Persib masih on proses.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam rekap pendaftaran pemain yang dirilis PT LIB pada Jumat 27 Januari 2023, juga belum ada nama Rezaldi Hehanusa.

Nama yang resmi terdaftar dalam rekap pendaftaran pemain pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 adalah Ramai Rumakiek yang diboyong Dewa United dari Persipura Jayapura.

Meski demikian diperkirakan Rezaldi Hehanusa sudah terdaftar sebagai pemain Persib saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib Bandung, PSIS Lepas Tiga Pemain

Sebelumnya pelatih Luis Milla mengungkapkan alasan dirinya memilih Rezaldi Hehanusa untuk direkrut pada putaran kedua Liga 1.

"Bagi saya ini adalah kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama," ungkap Luis Milla.

"Lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri," ujanya.

"Dengan hadirnya Rezaldi, dirinya pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini