Jelang Hadapi Persib Bandung, PSIS Lepas Tiga Pemain

Jelang Hadapi Persib Bandung, PSIS Lepas Tiga Pemain Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang hadapi Persib Bandung pada pekan 21 Liga 1 musim 2022-2023, PSIS Semarang memutuskan melepas tiga di bursa transfer paruh musim.

Tiga pemain yang dilepas PSIS tersebut adalah Wahyu Tri Nugroho, Guntur Triaji, dan Andreas Ado. Wahyu Tri memilih mundur karena memilih untuk fokus menjalani karier di bidang kepelatihan.

“Hari ini kami umumkan bahwa Wahyu Tri Nugroho, Guntur Triaji dan Andreas Ado telah resmi tidak lagi bekerja sama dengan PSIS,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB) Jumat 27 Januari 2023.

Baca Juga : David da Silva Kejar Rekor Cristian Gonzales dan Sergio van Dijk

Sedangkan Guntur Triaji kembali dari masa peminjaman ke klub lamanya, Persikabo 1973. Sementara Andreas Ado dilepas karena alasan demi karier dan masa depannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedangkan Andreas Ado yang memang kami lepas karena dia memiliki potensi dan usianya masih cukup muda, jadi kami lepas untuk mengembangkan karirnya mengingat saat ini di posisinya cukup penuh,” tambah Yoyok.

"Terima kasih Wahyu Tri, Guntur, dan Andreas yang selama ini sudah mengabdi dengan baik di PSIS. Sukses selalu dimana pun berkarir," ucap Yoyok Sukawi.

Baca Juga : Pemain Borneo FC Ungkap Penyebab Utama Kekalahannya Atas Persib

Sebelumnya di bursa transfer, PSIS mendatangkan sejumlah pemain mulai dari kiper Adi Satryo, Luthfi Kamal, Ryo Fujii, Meru Kimura, Brandon Scheunemann hingga Fathul Ihsan dan meminjam Bayu Fiqri dari Persib Bandung.

Setelah laga melawan Barito Putera ditunda, di pekan pertandingan selanjutnya PSIS akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini