Pemain Borneo FC Ungkap Penyebab Utama Kekalahannya Atas Persib

Pemain Borneo FC Ungkap Penyebab Utama Kekalahannya Atas Persib David Da Silva menjebol gawang Borneo FC. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Borneo FC Samarinda, Fajar Fathur Rahman mengakui kekalahan timnya di laga kontra Persib Bandung disebabkan sejumlah faktor.

Bagi Fajar Fathur Rahman, penyebab utama atas kekalahan kontra Persib Bandung ialah kegagalan timnya dalam menyelesaikan peluang untuk dikemas menjadi gol.

Fajar menjelaskan, permainan tim Borneo FC Samarinda cukuplah baik ketika menghadapi tim Persib Bandung. Bahkan di laga tersebut ia melihat, tim Persib Bandung justru lebih tertekan dan memilih mempertahankan area pertahanannya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 21 Liga 1, Persib Tandang ke Semarang

Hasil kekalahan tipis 1-0 ini tentu bukanlah keinginan timnya. Pasalnya dalam lawatannya ke kandang Maung Bandung, Pesut Etam memiliki target tinggi untuk meraih kemenangan, sekaligus menjegal langkah Persib ke pucuk pimpinan klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah untuk pertandingan hari ini mungkin hasil kurang menghasilkan untuk tim, kita kerja keras dan memiliki banyak peluang namun sayangnya peluang-peluang itu tidak bisa dijadikan gol," kata pemain bernomor punggung 56 itu dalam sesi jumpa pers.

Ia berharap, kekalahan ini menjadi pelajaran bagi rekan setimnya agar lebih berkonsentrasi terhadap penyelesaian akhir. Sehingga di laga selanjutnya, Borneo FC bisa mengganti kekalahan tersebut dengan hasil poin sempurna.

Baca Juga : Kakang Rudianto Buka-bukaan Kunci Sukses Persib Tekuk Borneo FC

"Saya berharap untuk ke depannya nanti lebih fokus agar setiap peluang yang kita buat insya Allah bisa menjadi gol," tutup Fajar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini