Kakang Rudianto Buka-bukaan Kunci Sukses Persib Tekuk Borneo FC

Kakang Rudianto Buka-bukaan Kunci Sukses Persib Tekuk Borneo FC Juper doakan Kakang Rudianto dan Robi Darwis bisa melebihi seniornya. (@achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto mengakui timnya masih memiliki sederet kekurangan di pertandingan kontra Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 2022/2023.

Hanya saja kata Kakang Rudianto, kekurangan itu dapat diatasi tim Persib Bandung yang tampil sangat kompak sampai akhir laga. Persib menang dengan skor 1-0 atas Borneo FC lewat gol David da Silva.

Kakang Rudianto tak lupa bersyukur atas kemenangan tim Persib Bandung atas Borneo FC Samarinda. Ia menilai kemenangan ini pantas didapat timnya yang bermain dengan kerja keras demi menjaga tren positif yang sudah diraih dalan 11 laga terakhirnya.

Baca Juga : Setelah Rezaldi Hehanusa, Siapa Selanjutnya? Ini Jawaban Luis Milla

"Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih," ujar pemain asal Cianjur itu dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Cianjur itu menambahkan, kekurangan timnya memang tak elok apabila menjadi konsumsi publik. Namun ia menjelaskan kekurangan itu sangat mencolok ketika timnya bermain dengan 10 pemain.

Akan tetapi Kakang mengakui, Persib di tangan Luis Milla selalu memiliki cara untuk bersikap ketika timnya mengalami kekurangan di dalam pertandingan, salah satunya tetap menganggap setiap pertandingan layaknya final dan harus dimenangkan.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Gabung Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya

"Babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak dan tentunya sebagai keluarga. Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita maksimal di setiap pertandingan," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan tandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri,pada Selasa 31 Januari 2023.

Menghadapi PSIS, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Ricky Kambuaya karena mendapatkan kartu merah tidak langsung di laga kontra Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini