Setelah Rezaldi Hehanusa, Siapa Selanjutnya? Ini Jawaban Luis Milla

Setelah Rezaldi Hehanusa, Siapa Selanjutnya? Ini Jawaban Luis Milla Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang tengah dirasakan pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Selain kemenangan tipis atas Borneo FC, Luis Milla senang karena Persib Bandung telah berhasil mendapatkan sosok pemain baru, yakni Rezaldi Hehanusa.

Kedatangan Rezaldi Hehanusa menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan dari bobotoh soal sosok yang diinginkan Luis Milla. Bahkan untuk mendatangkan Rezaldi ke Bandung, Persib harus menebus kontraknya di Persija atau dengan skema transfer.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan, kehadiran Rezaldi melengkapi kekurangan yang ada di skuad Maung Bandung setelah cederanya Zalnando dan David Rumakiek.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Gabung Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya


Terlebih Rezaldi dinilai Luis memiliki banyak kelebihan, diantaranya sudah mengenali sistem permainan timnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah mendatangkan Rezaldi, Persib masih dirumorkan dengan sejumlah pemain lainnya. Namun pria asal Spanyol itu merasa tak memerlukan pemain tambahan lagi karena timnya hanya memerlukan pemain baru di sektor fullback kiri.

"Saya bicara dengan klub, saya sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang di tim dengan semua pemain yang ada. Semua pemain punya etos kerja yang bagus dan saya sangat senang dengan seluruh pemain," ungkapnya.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Bawa Persib Taklukkan Borneo FC dan Kuasai Puncak Klasemen Liga 1

Ia yakin, hadirnya Rezaldi akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung di musim ini. Apalagi kata Luis, pemain yang berada skuat Persib musim ini sudah memenuhi keinginannya.

"Tapi yang paling penting adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang, dan saat ini tidak perlu pemain lainnya karena senang dengan pemain yang ada," tutup eks penggawa FC Barcelona itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini