Perbedaan Persib dan Borneo FC Menurut Andre Gaspar

Perbedaan Persib dan Borneo FC Menurut Andre Gaspar Pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar tetap menaruh respek kepada anak asuhnya yang tampil baik di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis, 26 Januari 2023.

Meski takluk dari Persib Bandung, Andre Gaspar tetap memuji kinerja anak asuhnya yang tampil tanpa lelah dan kerja keras.

Andre Gaspar menjelaskan kedua tim bermain sangat disiplin dan kuat dalam menjalankan skema permainan.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Gabung Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya

Hanya saja menurut pelatih asal Brasil itu, hanya ada 1 hal yang membedakan timnya dengan tim Persib, yakni mampu memanfaatkan peluang ketika berada di depan gawang timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kebobolan melalui gol cepat dari David da Silva, Andre Gaspar menambahkan timnya terus berkembang dengan menciptakan banyak peluang.

Namun sayangnya, setiap peluang tersebut tak mampu dikemas menjadi gol dan Andre Gaspar terpaksa harus mengakui keunggulan dari Maung Bandung.

"Pertandingan hari ini (kemarin) kita main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat, pemain kita kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kita gak bisa cetak gol dan kita kalah pada pertandingan hari ini," kata Andre Gaspar dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Meski menciptakan banyak peluang dan tak bisa dikemas menjadi gol, Andre Gaspar tetap memberi jempol kepada anak asuhnya yang terus berjuang mengejar ketertinggalan.

Ia berharap kekalahan ini segera dilupakan para pemainnya dan langsung berkonsentrasi menatap pertandingan selanjutnya kontra Persik Kediri.

Baca Juga : Persib Unbeaten! Luis Milla dan Teja Jadi Trending Topik

"Kita ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini football ya kita harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi," tutup Andre Gaspar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini