Ini Pertimbangan Rezaldi Hehanusa Terima Pinangan Persib Bandung

Ini Pertimbangan Rezaldi Hehanusa Terima Pinangan Persib Bandung Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rezaldi Hehanusa telah resmi bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua musim Liga 1 2022/2023.

Rezaldi Hehanusa menjadi rekrutan pertama sekaligus rekrutan terakhir Persib di jendela transfer periode dua kali ini.

Tentunya ada banyak pertanyaan besar di benak Bobotoh akan keputusan Rezaldi Hehanusa bergabung dengan Persib.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Resmi Diperkenalkan ke Publik, Ini Nomor Punggungnya di Persib

Hal ini tak lepas status Rezaldi Henanusa yang sebelumnya memiliki kontrak bersama Persija dan Persib menebusnya dengan skema transfer.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertimbangan saya datang ke sini, saya berharap saya bisa membantu Persib meraih kejayaan di sini," ujar pria berusia 27 tahun itu di Graha Persib, Jalan Sulanjana pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Ia mengakui, performanya bersama Persija Jakarta di musim ini memang terbilang tak cukup baik. Oleh karena itu ia berharap bisa mengembalikan kemampuannya seperti dalam beberapa tahun ke belakang bersama Persib Bandung.

"Sedangkan di sini saya berharap bisa mengembalikan performance saya dan membantu tim Persib Bandung menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," kata eks pemain Persija itu.

Disinggung soal targetnya bersama Persib, ia mengaku ingin memberikan kontribusi untuk tim Persib dalam perburuan gelar juara.

Terlebih ia merasa visi dan misi Luis Milla di tim Persib sejalan dengan keinginannya.

Baca Juga : Pemain Baru Persib Rezaldi Hehanusa Punya Riwayat Cedera Hingga Naik Meja Operasi

"Target saya juga tidak ada sangkut pautnya sama coach Luis Milla, karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga," tutup Rezaldi Hehanusa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini