Luis Milla Ungkap Masalah yang Dihadapi Rezaldi Hehanusa

Luis Milla Ungkap Masalah yang Dihadapi Rezaldi Hehanusa Rezaldi Hehanusa langsung turun mengikuti sesi latihan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyambut hangat bergabungnya Rezaldi Hehanusa, tetapi dia pun menyadari punya tugas besar untuk memoles kemampuan pemain berusia 27 tahun itu.

Luis Milla sudah cukup mengenal Rezaldi Hehanusa ketika menangani Timnas Indonesia dan dia sepertinya cukup menyadari potensi pemain yang akrab disapa Bule itu, perlu kembali digali.

Kurangnya menit bermain yang didapatkan Rezaldi Hehanusa bersama klub sebelumnya, Persija Jakarta, diakui Luis Milla cukup mempengaruhi kepercayaan diri sang pemain.

Baca Juga : Demo Aremania di Depan Kantor Arema Ricuh, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Di putaran pertama Liga 1 2022-2023, Rezaldi Hehanusa hanya mendapatkan empat kali kesempatan, satu di antaranya sebagai starter saat Persija hadapi PSS Sleman. Itu karena Pelatih Thomas Doll lebih sering menaruh kepercayaan kepada Firza Andika di sektor kiri dibandingkan Rezaldi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari statistik bermainnya yang kurang mengkilap bersama Macan Kemayoran musim ini, pelatih Luis Milla merasa senang dengan kondisi Rezaldi Hehanusa.

"Bagus, sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," kata Luis Milla pada Sabtu 28 Januari 2023.

"Tapi dia sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan."

Baca Juga : Statistik Rezaldi Hehanusa sebelum Gabung Persib: Anjlok Sejak Musim Lalu

"Tapi untuk saat ini secara perlahan dia diupayakan bisa membantu kami dan bisa mulai bermain. Yang pertama harus dilakukannya adalah beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," tegas Luis Milla.

Rezaldi Hehanusa berpeluang menjalani debut saat Persib melakoni pertandingan pada pekan 21 Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2023.

Menghadapi PSIS, selain masih tanpa Zalnando dan David Rumakiek, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Ricky Kambuaya yang diganjar kartu merah di laga kontra Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini