Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1 Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jalan terjal akan dilalui Persib Bandung pada pekan ke 21 Liga 1 2022/2023 yang akan bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang untuk menghadapi tim PSIS Semarang, pada Selasa, 31 Januari 2023, besok.

Meski bertanding dengan status tim tamu, kemenangan tetap dibidik Persib Bandung guna kembali berada di pucuk pimpinan klasemen sementara Liga 1 2022/2023, setelah kemarin direbut Persija Jakarta yang mengandaskan Persikabo 1973.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjelaskan, timnya akan kembali menempuh jalur yang berliku agar bisa kembali berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Pemainnya Main Tarkam, Begini Reaksi Pelatih Persikab

Pasalnya ia menyadari, akan ada banyak cobaan dari para kontestan Liga 1 lainnya untuk menjegal langkah Persib menuju pucuk klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, tren positif timnya dalam 12 pertandingan terakhir juga disebut Klok akan menjadi perhatian dari banyak tim untuk membendungnya, termasuk tim PSIS Semarang. Namun ia optimis tren ini akan tetap berlanjut karena semua rekan setimnya dalam motivasi yang baik.

"Sekarang kita di moment yang bagus tapi pasti semua tim lain tahu kita ada di momen yang bagus," ujar pemain naturalisasi asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, Senin, 30 Januari 2023.

"Pasti semua tim mau kekalahan kita, tapi yang penting game by game, fokus game by game, untuk perbaiki kita sendiri, untuk hasil yang baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Stefan Keeltjes Bicara Soal Haknya Yang Belum Dipenuhi Persikab

Menghadapi tim sekelas PSIS Semarang, Klok menegaskan tim Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan dengan skema yang disiapkan pelatih.

Apalagi hasil dari laga ini sangatlah penting bagi tim Persib untuk kembali melanjutkan tren positif yang sebelumnya sudah diraih dengan kerja keras.

"Untuk besok juga kita main di Semarang stadion baik, banyak suporter lawan tim baik, tapi kita coba maksimal lagi lebih bagus lawan Borneo lagi dan kita kasih maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini