Seperti Ini Instruksi Luis Milla saat Persib Hadapi PSIS di Jatidiri

Seperti Ini Instruksi Luis Milla saat Persib Hadapi PSIS di Jatidiri Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sudah memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya jelang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 21 Liga 1 musim 2022-2023.

Instruksi khusus itu disampaikan Luis Milla agar para pemainnya bisa melanjutkan tren positif yang sudah diraih sebelumnya dan pulang ke Bandung membawa poin sempurna.

Luis Milla menjelaskan, laga kontra PSIS Semarang adalah pertandingan penting bagi timnya untuk tetap berada di posisi pucuk klasemen sementara.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

Maka dari itu ia meminta anak asuhnya untuk tetap berkonsentrasi demi memenangkan pertandingan tersebut dan menganggap laga ini layaknya pertandingan final.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Saat ini kami sedang dalam momentum yang bagus, Persib mendapat hasil yang bagus dan itu memumbuhkan kepercayaan diri pemain," kata pria berusia 56 tahun tersebut pada Senin, 30 Januari 2023.

DI sisi lain, laga kontra PSIS Semarang juga disebut Luis Milla harus dijadikan momentum bagi anak asuhnya untuk bisa melanjutkan tren positif yang sudah diraih dalam 12 pertandingan terakhir.

"Bagi kami ini adalah satu pertandingan penting dan kami meminta pemain untuk tampil dengan menaruh hormat kepada tim lawan," imbuhnya.

Baca Juga : Pemainnya Main Tarkam, Begini Reaksi Pelatih Persikab

Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu menyebutkan, PSIS Semarang merupakan tim bagus yang dihuni para pemain berkualitas. Oleh karena itu Persib akan berusaha sekuat tenaga demi menjaga momentum untuk bisa kembali meraih pucuk pimpinan klasemen sementara.

"Lawan kami juga sekarang sedang berada dalam momentum yang bagus, mereka berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Arema dan RANS," ujarnya.

"Jadi kami harus tampil layaknya memainkan laga final, mereka harus menampilkan seratus persen kemampuan selama 90 menit," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini