Marc Klok: Datang ke Atas Itu Susah, Stay di Atas Lebih Susah

Marc Klok: Datang ke Atas Itu Susah, Stay di Atas Lebih Susah Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tegaskan Maung Bandung dalam motivasi tinggi jelang bentrok kontra PSIS Semarang pada lanjutan pekan 21 Liga 1 2022/2023.

Marc Klok mengatakan motivasi tim Persib terus meningkat seiring dengan hasil yang sudah dicapai dalam 12 pertandingan terakhir.

Dia menambahkan, Persib Bandung akan terus termotivasi dari pertandingan satu ke pertandingan lainya. Apalagi saat ini, Persib harus bekerja lebih ekstra, demi mempertahankan posisinya yang sudah berada dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Seperti Ini Instruksi Luis Milla saat Persib Hadapi PSIS di Jatidiri

Terlebih lagi, hanya motivasi dan konsentrasi, yang dinilai Klok akan mengantarkan timnya untuk kian dekat dengan posisi puncak klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kalau sudah di atas, akan ada motivasi untuk terus di atas, semua klub, semua pemain, selalu mau di atas, kalau sudah di atas sudah ada motivasi untuk ambil posisi ini sampai akhir," kata pemain naturalisasi asal Belanda itu pada Senin, 30 Januari 2023.

Selain itu juga, Persib tak ingin melupakan jerih payah yang sudah dilalui dalam beberapa pekan terakhir untuk bisa berada di posisi puncak klasemen.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

Bahkan Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi tersebut agar tetap berada di posisi puncak hingga kompetisi selesai.

"Datang ke atas itu susah, stay di atas lebih susah lagi terus kita tetap humble, fokus game by game seperti saya bilang gak usah lihat ke depan dan next game adalah semarang," tutupnya.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 di bawah Persija Jakarta dan PSM Makassar, dengan mengumpulkan 38 poin dari 19 kali bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini