Hasil Liga 1: Posisi Persib Kembali Melorot

Hasil Liga 1: Posisi Persib Kembali Melorot Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung kembali melorot. Kali ini PSM Makassar yang membuat Maung Bandung turun peringkat di klasemen Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya Persib harus kehilangan posisi di puncak klasemen Liga 1 setelah Persija Jakarta merebutnya dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 di Stadion Patriot.

Hari ini, Senin 30 Januari 2023, PSM Makassar yang menggeser Persib dari posisi kedua klasemen setelah mengandaskan RANS Nusantara FC 3-1.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

PSM meraih kemenangan setelah comeback dari ketinggalan akibat gol RANS yang diciptakan Ikhsan Nul Zikrak pada menit 29.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Juku Eja bangkit di babak kedua yang ditandai gol dari Ramadan Sananta pada menit 66. Kemudian Yakob Sayuri membalikan keadaan pada menit 70.

Setelah itu, Yakob Sayuri kembali membuat PSM kian menjauh setelah mencetak gol di menit 78 untuk membuat skor akhir jadi 3-1 bagi PSM.

Baca Juga : Pemainnya Main Tarkam, Begini Reaksi Pelatih Persikab

Situasi ini membuat Persib dituntut harus menang atas PSIS Semarang untuk bisa kembali merebut puncak klasemen Liga 1 2022-2023.

Persib akan melakoni pertandingan tandang melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini