Ada yang Berbeda dalam Sesi Latihan Persib Hari Ini

Ada yang Berbeda dalam Sesi Latihan Persib Hari Ini Ilustrasi, Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Mario Fabiyo Londok sudah hadir dalam sesi latihan rutin pada Kamis malam, 2 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Mario Fabiyo Londok juga langsung melahap program latihan dari pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, dengan porsi cukup berat.

Dalam melahap sesi latihan, Mario terlihat sangat keletihan. Tak jarang, Mario melakukan istirahat setelah melakukan sejumlah gerakan dan memegangi lutut dan pinggangnya.

Baca Juga : Satu Pemain PSS Absen Lawan Persib karena Skorsing

Sesi latihan ini merupakan persiapan tim Persib Bandung jelang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 yang akab digelar pada Minggu, 5 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja pertandingan tersebut belum jelas digelar, karena Persib belum bisa memutuskan lapangam yang akan digunakan.

Sejumlah pemain absen di sesi latihan kali ini, Teja Paku Alam tak hadir. Secara otomatis, Persib berlatih dengan 5 penjaga gawang, I Made Wirawan, Mario Fabiyo Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, dan Reky Rahayu.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Egy Maulana Vikri Cetak Gol di Laga Debut

Sedangkan Henhen Herdiana dan Frets Butuan yang sebelumnya absen di laga kontra PSIS, sudah hadir di latihan kali ini. Sebelumnya kedua pemain tersebut absen lantaran kebugarannya yang menurun.

Sesi latihan ini terbilang berbeda dengan biasanya. Pasalnya intensitas latihan menggunakan bola terbilang rendah dan diperbanyak sisi latihan tanpa menggunakan bola.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini