Jelang Persib vs PSS, Kim Jeffrey: Pastinya akan Berat

Jelang Persib vs PSS, Kim Jeffrey: Pastinya akan Berat Kim Jeffrey Kurniawan. (MO PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, tak sabar melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persib Bandung pada pekan 22 Liga 1 musim 2022-2023.

Skuad PSS tengah dalam motivasi tinggi setelah melewati tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan yang membuat Super Elang Jawa beranjak menjauhi zona merah.

Bermodal tiga kemenangan beruntun, PSS sangat percaya diri menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Ada yang Berbeda dalam Sesi Latihan Persib Hari Ini

"Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, itu akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan," jelas Kim Jeffrey dikutip dari website PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tengah dalam tren menanjak, tetapi Kim Jeffrey memastikan dia dan rekan-rekannya tak pernah merasa puas untuk terus berkembang.

"Karena liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kita langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat," ujar Kim Jeffrey yang sempat membela Persib.

Baca Juga : Satu Pemain PSS Absen Lawan Persib karena Skorsing

"Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki," pungkasnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS takluk dari Persib dengan skor 0-1 lewat gol David da Silva.

Menghadapi Persib nanti, PSS dipastikan tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya, Todd Rivaldo Ferre karena skorsing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini