Sempat Didatangi Tim Kesehatan Persib, Fabiyo Londok Akui Program Latihan Luizinho Passos Cukup Berat

Sempat Didatangi Tim Kesehatan Persib, Fabiyo Londok Akui Program Latihan Luizinho Passos Cukup Berat Mario Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Mario Fabiyo Londok berhasil melewati sesi latihan perdananya pada Kamis malam, 2 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Mario Fabiyo Londok langsung mendapatkan materi latihan berbobot dari pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Mario Fabiyo Londok mengaku senang katena bisa langsung berlatih bersama tim Persib Bandung. Ia juga sangat senang karena mendapat sambutan hangat dari teman-teman barunya.

Baca Juga : Jupe tak Ingin Jemawa Atas Torehan 13 Laga Unbeaten Persib

"Latihan pertama saya senang karena disambut sama teman-teman dengan baik, disambut sama tim. Saya bisa nikmati latihan tadi," ujar Fabiyo Londok saat ditemui usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski berhasil melewati sesi latihan hari ini, pemain asal Sulawesi Utara itu terlihat cukup kerepotan dalam melahap program latihan dari tim pelatih. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu kerap melakukan istirahat ketika selesai mendapatkan giliran gerakan program latihan.

Saking kerepotannya, Fabiyo Londok sering memegang pinggang, memegang lutut, hingga terduduk di samping gawang. Bahkan ada satu saat tim kesehatan Persib menghampiri Fabiyo Londok untuk meninjau kebugarannya.

Baca Juga : Venue Persib vs PSS Mulai Ada Titik Terang, Ini Bocorannya

Ia mengakui bahwa cukup kerepotan dalam melahap program dari Luizinho Passos. Pasalnya, kondisi kebugarannya terbilang belum prima dan memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan materi latihan Luizinho Passos.

"Iya tadi memang agak kesulitan karena saya baru tiba, saya adaptasi sebentar dan saya bisa lanjut latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini