Ternyata Seperti Ini Awal Mula Mario Fabiyo Londok Gabung Persib

Ternyata Seperti Ini Awal Mula Mario Fabiyo Londok Gabung Persib Mario Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Mario Fabiyo Londok mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim Persib di musim ini.

Menurut Mario Fabiyo Londok, berseragam tim Persib Bandung merupakan sebuah kehormatan dan harus dimanfaatkan secara baik.

Akan tetapi ada banyak pihak yang mempertanyakan proses kepindahan Mario Fabiyo Londok ke tim Persib Bandung. Ia pun akhirnya menceritakan awal mula mendapat pinangan dari Maung Bandung.

Baca Juga : Sempat Didatangi Tim Kesehatan Persib, Fabiyo Londok Akui Program Latihan Luizinho Passos Cukup Berat

Awalnya, Fabiyo sempat dihubungi salah seorang agen pemain, Muhammad Don Badres untuk menanyakan kontraknya di Persipura. Lalu ia menjawab bahwa kontraknya bersama tim Mutiara Hitam telah usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya dihubungi sama agen saya, ditawari untuk gabung ke sini dan ditanya dulu apakah kontrak saya sama Persipura sudah habis atau belum. Saya bilang sudah selesai," ujar pria asal Sulawesi Utara itu pada Kamis, 2 Februari 2023.

Setelah itu, sang agen menawarinya untuk bermain di Persib yang sedang mencari penjaga gawang tambahan. Tak perlu waktu lama, akhirnya negosiasi berlangsung lancar dan ia bisa berseragam Persib di musim ini.

Baca Juga : Jupe tak Ingin Jemawa Atas Torehan 13 Laga Unbeaten Persib

"Dan dikabarkan katanya Persib lagi cari kiper. Dia yang ngatur dan komunikasi dengan saya bagus dan akhirnya bisa deal," tutupnya.

Mario Fabiyo Londok sudah bergabung menjalani latihan bersama Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Kamis malam 2 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini