TERPOPULER: Venue Persib vs PSS Mulai Ada Titik Terang Hingga Awal Mula Mariyo Fabiyo Londok Gabung Persib

TERPOPULER: Venue Persib vs PSS Mulai Ada Titik Terang Hingga Awal Mula Mariyo Fabiyo Londok Gabung Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 2 Februari 2023.

Venue laga Persib vs PSS Sleman yang digelar ahas 5 Februari 2023 mulai menemukan titik terang.

Kabar lainnya, Teddy Tjahjono beri komentar usai lolos verifikasi Komite Pemilihan PSSI dan awal mula bergabungnya Mariyo Fabiyo Londok.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Venue Persib vs PSS Mulai Ada Titik Terang, Ini Bocorannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Venue pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 musim 2022-2023, mulai menemui titik terang.

Kemungkinan besar laga yang akan digelar pada Minggu, 5 Februari 2023 itu akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Seperti yang diunggah Instagram Ditpamobvit Polda Jabar, pihak kepolisian sudah melakukan penilaian risiko terhadap Stadion Siliwangi.

2. Bos Persib Hanya Sampaikan Lima Kata Usai Dinyatakan Lolos Verifikasi Calon Exco PSSI

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dinyatakan lolos verifikasi sebagai calon anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Komite Pemilihan melalui surat bernomor 001/KP-PSSI/I/2023.

Dalam surat tersebut, Komite Pemilihan tak hanya mengumumkan calon anggota Exco saja, melainkan juga mengumumkan Calon Ketua Umum PSSI dan Calon Wakil Ketua Umum PSSI.

3. Ternyata Seperti Ini Awal Mula Mario Fabiyo Londok Gabung Persib

Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Mariyo Fabiyo Londok mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim Persib di musim ini.

Menurut Mariyo Fabiyo Londok, berseragam tim Persib Bandung merupakan sebuah kehormatan dan harus dimanfaatkan secara baik.

Akan tetapi ada banyak pihak yang mempertanyakan proses kepindahan Mariyo Fabiyo Londok ke tim Persib Bandung. Ia pun akhirnya menceritakan awal mula mendapat pinangan dari Maung Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini