Dikontrak Dua Tahun oleh Persib, Mariyo Fabiyo Londok Minta Doa dan Dukungan Bobotoh

Dikontrak Dua Tahun oleh Persib, Mariyo Fabiyo Londok Minta Doa dan Dukungan Bobotoh Mariyo Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mariyo Fabiyo Londok menjadi rekrutan kedua Persib Bandung pada jendela transfer periode dua Liga 1 2022/2023.

Eks kiper Persipura Jayapura tersebut resmi dikontrak dua tahun oleh Persib dan sudah diperkenalkan kepada publik, Selasa 31 Januari 2023 lalu.

Mariyo Fabiyo Londok pun sudah mulai mengikuti latihan bersama pemain lainnya pada Kamis 2 Februari 2023 di Stadion Siliwangi Bandung.

Baca Juga : Harapan David Da Silva Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 13 Pertandingan

Kiper kelahiran 1997 tersebut mengenakan nomor jersey 97 yang diduga menjadi tahun kelahirannnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bergabung dengan Persib meski harus bersaing dengan empat kiper lainnya, Mariyo Fabiyo Londok senang bisa bergabung dengan salah satu klub yang mempunyai nama besar.

"Saya senang bisa gabung dengan Persib. Persib adalah tim besar, punya pelatih dan pemain-pemain yang bagus," ungkap Mariyo Fabiyo Londok dikutip dari laman resmi Persib.

Mariyo Fabiyo Londok pun meminta dukungan dari bobotoh, berharap bisa memberikan kontribusinya untuk Persib selama dua tahun ke depan.

"Saya mohon doa dan dukungan kepada bobotoh agar bisa bantu tim menjadi lebih baik dan semoga bisa juara," ujarnya.

Dengan bergabungnya Mariyo Fabiyo Londok, Persib mempunyai lima orang kiper plus satu kiper tambahan dari Bandung United.

Baca Juga : Jupe tak Ingin Jemawa Atas Torehan 13 Laga Unbeaten Persib

Empat kiper lainnya yaitu Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa. Sementara satu kiper tambahan yakni Satrio Azhar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini