Harapan David Da Silva Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 13 Pertandingan

Harapan David Da Silva Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 13 Pertandingan David Da Silva (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva mengungkapkan harapannya setelah Persib Bandung berhasil tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya.

Pada laga terakhir, Persib berhasil menghempaskan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-3 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

David Da Silva pun turut berkontribusi atas tiga gol tersebut, dimana salah satunya ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga : Pelatih Legendaris Benny Dollo Meninggal Dunia

"Saya harap kami terus lebih baik dan yang terpenting adalah performa kami tetap konsisten untuk menjaga momentum ini," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Brasil ini menambahkan, kemenangan Persib dihasilkan dari kerja sama tim selama ini.

"Terima kasih Tuhan, saya tentunya membuat saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim," ungkapnya.

Di sisi lain, Persib juga selalu mendapat dukungan dari bobotoh dan keluarga, yang tentunya menjadi motivasi sendiri bagi para pemain.

"Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini," pungkasnya.

David Da Silva saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 16 gol. Sementara Persib bertengger di puncak klasemen sementara dengan 42 poin.

Baca Juga : Kedatangan Mario Fabiyo Londok Picu Isu Ada Kiper Persib yang Pergi, Begini Jawaban Teddy

Persib selanjutnya akan menjamu PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 2022/2023, Ahad 5 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini