Support Mark Marlowsk dkk untuk Zalnando

Support Mark Marlowsk dkk untuk Zalnando Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dukungan yang datang pada Zalnando tak hanya diberikan oleh keluarga, rekan, bobotoh, dan orang terdekatnya. Pemain Persib bernomor punggung 27 tersebut mendapat dukungan moril dari grup band asal Inggris, Booze and Glory.

Diketahui sebelumnya, Zalnando tengah dalam masa pemulihan cedera dislokasi engkel yang dialaminya beberapa bulan lalu. Pemain asal Cimahi inipun untuk sementara menepi dari lapangan hijau.

Gitaris Booze and Glory, Mark Marlowsk memberikan dukungan kepada Zalnando untuk kembali ke lapangan hijau setelah tahu kondisinya yang sedang cedera.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pekan 22 Liga 1 2022-2023

"Kami semua mengharapkan kamu untuk segera pulih dan bisa kembali bermain di atas lapangan lagi," ujar Mark Marlowski dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zalnando pun kemudian merespons dukungan moril untuknya dari sang gitaris tersebut.

Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC ini akan memanfaatkan waktu luangnya untuk menyaksikan konser dari Booze and Glory.

"Senang bisa bertemu dan mengenal kalian semua. Ya, saya bisa bersantai sekarang, tapi kan karena ini (cedera) juga, saya bisa menonton konser musik Booze and Glory," ujar Zalnando.

Booze and Glory sendiri sebelumnya menggelar konser di Bandung. Kedekatan antara Persib dan Booze and Glory semakin terlihat erat melalui obrolan lain, terutama baik soal musik dan juga sepakbola.

Baca Juga : Jadwal Persib Bandung di Liga 1 Bulan Februari 2023

Booze and Glory, terutama Marlowski juga merupakan seorang fans dari klub asal London, West Ham.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini