Kemenangan Persib di Kandang PSIS Tak Lepas Dari Peran dan Sikap Bobotoh, Teddy: Terima Kasih!

Kemenangan Persib di Kandang PSIS Tak Lepas Dari Peran dan Sikap Bobotoh, Teddy: Terima Kasih! Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan meyakinkan berhasil diraih Persib Bandung saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung keluar sebagai pemenang dan menutup pertandingan dengan kedudukan 1-3.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengtakan, hasil impresif tersebut tak lepas dari dukungan Bobotoh yang datang langsung ke Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Kronologi Perekrutan Mario Fabiyo Londok

Ia menambahkan, bobotoh yang bertandang ke Stadion Jatidiri patut diapresiasi karena berhasil menunjukan sikap positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang melakukan away ke Semarang," ujar Teddy Tjahjono, Rabu 2 Februari 2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan, dalam pertandingan itu, seluruh Bobotoh yang hadir di Stadion Jatidiri juga telah berperilaku someah, sopan, tertib, yang tentu saja hal itu telah menjaga nama baik Persib dan Bobotoh.

Dikatakan Teddy, dukungan langsung Bobotoh di Stadion Jatidiri turut mendongkrak motivasi para pemain Persib sehingga bisa membawa pulang tiga poin.

Sekedar informasi, tiga gol kemenangan Persib ke gawang PSIS disumbangkan oleh Marck Klok, Ciro Alves dan David da Silva.

Teddy Tjahjono berharap, dukungan hebat Bobotoh di Semarang bisa segera terwujud dalam pertandingan kandang Persib.

Seperti yang sudah diketahui bersama, setelah menghadapi PSIS, tim asuhan Luis Milla akan menghadapi PSS Sleman, Ahad 5 Februari 2023 mendatang.

Sejauh ini, Persib sudah mengajukan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Siliwangi sebagai venue pertandingan. Hingga saat ini, Persib masih menunggu hasil verifikasi dari pihak-pihak berwenang.

"Kita berharap, Bobotoh sudah bisa langsung menyaksikan pertandingan kandang Persib," kata Teddy.

Dengan begitu, kata Teddy Tjahjono, Bobotoh bisa semakin baik dalam memberikan dukungan kepada Persib di kandangnya.

Baca Juga : Persib Ternyata Bidik 4 Pemain Anyar, Siapa Saja?

"Kita ingin Bobotoh menjadi kelompok suporter yang dapat dijadikan contoh baik oleh klub lain," kata Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini